Minggu, 14 Agustus 2011

LOBSTER AIR LAUT

Lobster air laut merupakan jenis udang yang biasanya berkembang dibebatuan di dasar laut. lobster laut sangat berbeda dengan lobster yang ada di air tawar, disamping rasanya yang relatif lebih lezat, ukurannya pun lebih besar dari lobster yang ada di air tawar.

Lobster air laut merupakan makanan yang tergolong mewah dan merupakan makan yang yeng menjadi kegemaran orang-orang di Negara-negara maju. disamping bentuk fisik dari lobster yang nampak tampil begitu mempesona, lobster juga mengandung nilai gizi yang sangat tinggi. Lobster merupakan jenis udang yang hidup di laut dan sangat mahal harganya. dan dapat kita temukan di Restouran-restouran yang ada di sekitar kita.


Tingginya permintaan akan lobster oleh masyarakat, sehingga para nelayan termotivasi untuk membudidayakan lobster dengan berbagai cara pembudidayaan. hal ini para nelayan bertujuan untuk mendapatkan hasil yang lebih optimum dan tidak lagi bergantung pada sistembudidaa tangkap.

Mengingat tingginya permintaan lobster di pasaran, membuat saya termotivasi untuk mencoba untuk menjadi salah seorang pembudidaya lobster. 
 
Pemeliharaannya mudah, nilai jualnya juga sangat tinggi.
 
Berminat untuk kerja sama ????
hubungi saya Di :085277030211 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar